Friday, October 9, 2009

aku pun pernah jatuh cinta

meski kini aku sendiri
meski kini tanpa kekasih hati
meski kini tanpa seseorang yang aku cintai
meski kini tanpa dia yang selalu menghiasi
meski kini tanpa temen dalam sepi
meski kini tanpa canda dalam luka
meski kini tanpa tawa dalam duka
meski kini tanpa kau disisi
meski kini tanpa cerita hidup

tapi dulu aku pernah merasakan indahnya cinta
dulu aku pernah merasakan indahnya berdua di antara keramaian kota
dulu aku pernah merasakan hangatnya pelukan seorang wanita
dulu aku pernah merasakan eratnya genggaman tangan
aku pun pernah merasakan ciuman mesra di pipi yang hingga kini masih bisa aku rasakan dan akan selalu aku kenang hinggga aku tak dapat lagi mengenang itu semua

tapi kini cinta itu benar-benar membuat aku tak dapat melupakan semua itu,
anjing !!!!

0 Comments:

Post a Comment