Wednesday, June 6, 2012

Education is my World

akhirnya (semoga) aku sudah menentukan pendidikanlah dunia yang akan aku tekuni hingga aku tua, insya Allah akan aku dedikasikan diri ini dalam pendidikan, dalam usaha mencerdaskan dan meningkatkan harkat martabat bangsa ini melalui mendidik putra-putri bangsa ini. Itu, bisa saja aku akan bekerja dalam bidang ini hingga nanti aku tidak lagi mampu untuk mendidik, semoga inilah awal yang baik dari semua, aku masih inget kata-kata bapak dan mantan ketua jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (Budiyono) bahwa "Barang siapa yang sungguh-sungguh dalam bidang apapun pasti akan ada imbalannya sendiri". Kalau kata pak Budi "alam akan memberikan imbalannya".

Dan, doakan saya semoga bisa istiqomah menjalani pilihan ini, amin

0 Comments:

Post a Comment