Sunday, October 21, 2012

Cari Bibit Belut (urgent)

Kepikiran untuk nernak belut si udah lama, tapi kesusahan dalam mencari bibitnya. Kata Om-ku si di Kajen, tapi Kajen sebelah mananya. Moso seluruh Kejan harus aku puteri biar dapet bibit belutnya.  Belut ini nanti pengen aku jadikan sebuah usaha, so ini gak maen-maen.
Image source yusriazmispi.files.wordpress.com

Kalau ada yang tanya kenapa harus belut, ya karena aku pengenya belut, kalau lele di rumah udah ada, sapi, ayam, kelinci juga sudah ada dan sekarang lagi pengen menernak belut, karena aku lihat prospek di Pekalongan ini belut sangat menjanjikan (menurutku sih), soale sepertinya masih belum ada yang menernakkan belut di Pekalongan ini. So, kesempatan ini gak pengen aku sia-siakan.

Bagi yang tau info soal belut, silahkan bisa kasih tau saya dong, saya tinggal di Pekalongan. Kalau ada aku samperin tu bibit belutnya deh. Call/sms on 085727898022 atau PM BBM on 314DECCA

0 Comments:

Post a Comment